Minggu, 01 Juni 2014

AKU ADALAH MENTARI ILMUMU YANG BERSINAR


AKU ADALAH MENTARI ILMUMU YANG BERSINAR

Duhai putriku, aku yang di dalam dirimu adalah purnama pemahamanmu. Jangan tersilau oleh bintang yang lain. 

Duhai putriku, aku adalah mentari ilmumu yang bersinar, jangan berpaling dan mencari pengganti yang lain.

Demi tersampainya ke tempat menuju, kubiarkan engkau bertumbuh laksana pohon menjulang dan berharap menemukan ketinggian. Kubiarkan engkau bebas laksana burung terbang dan berharap menemukan makna dari kemerdekaan.

Jika  terbit bimbang yang meresah dari akalmu dan muncul ragu yang merisau hatimu, katakan saja pasti kuhapus dia dari tempat dia berasal.


Karna aku yang di dalam dirimu adalah purnama pemahamanmu. Karna aku adalah mentari ilmumu yang bersinar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar