Jumat, 02 Januari 2015

ADA MNTARI YANG TERUS MENYALA TANPA PERNAH PADAM


ADA MNTARI YANG TERUS MENYALA TANPA PERNAH PADAM
Aku belum bisa memeluk malam dengan erat, ketika kegelapannya malah membuat jiwa tak bisa berjaga, kesunyiannya menambah gelisah dan kesenyapannya kian menggarami luka-luka.
Entah apa yang ditawarkan siangku, betapa aku mengalir pada aliran menderasnya sampai tak tahu harus bagaimana menepi dan keluar darinya. Aku terus lapar tanpa pernah tahu bagaimana mengenyangkannya.
Mungkin siang kasihan padaku kemudian bermufakat dengan malam agar mentari segera pulang dan aku segera tersadar dari ketidakterjagaanku.
Aku mendengar jiwa malam berkata: Ada mentari yang terus menyala tanpa pernah tenggelam ada dalam kedalaman jiwa. Engkau takkan mengenalinya dalam siangmu. Engkau akan melihat dia terbit, jika engkau telah memelukku erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar