Jumat, 02 Januari 2015

HANYA PELUKAN EXTASE YANG MEMBUATKU MENJADI PECINTA SEKALIGUS KEKASIH

HANYA PELUKAN EXTASE YANG MEMBUATKU MENJADI PECINTA SEKALIGUS KEKASIH
Aku terkurung dalam sangkar, terpenjara dalam kamar yang kubuat sendiri, sangkar megah, kamar kokoh yang kubuat tanpa lelah, menciptanya dari mimpi indah akan kenyamanan, asa akan kepastian, semua seakan brhasil sampai akhirnya jenuh menyelinap lembut, bosan menikam halus...
Ya... pengulangan yang sama, pengulangan yang selalu berulang, tiada awal yang menyembunyikan rahasia akhir, ujung yang telah tersingkap, batas yang telah diketahui dari mula... teriak petirku, aku terkurung terbelenggu, aku jenuh...sangat
Wahai...curi aku dari sangkarku, dari kamarku! Bawa aku ke ruangmu! Mungkin disana tak menjanjikan apapun selain kengerian mencekam dan gawat menakutkan akan ketidaknyaman dan ketidakpastian tapi harga yang kan kudapat ciuman anggurNYA, pelukan extase yang membuatku bebas menjadi pencinta sekaligus kekasih
...saat bercinta sekarang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar