Selasa, 18 Maret 2014

AKU BELUM PECINTANYA... HANYA PERINDUNYA SAJA AKU MASIH RINDU AKAN CINTA YANG LAIN

AKU BELUM PECINTANYA... HANYA PERINDUNYA SAJA AKU MASIH RINDU AKAN CINTA YANG LAIN

Aku yg penuh ragu bahkan peragu sampai kekasih datang mengetuk pintu sampai dia didepan menunggu lama  masih juga kuragui hadirnya masih juga tak kupercaya  ...ah mungkin aku hanya perindunya saja belum pecintanya bukan pecintanya
    
kubuka pintuku dan... dia telah pergi hanya tercium wangi yang tersisa

 kuberlari mengejarnya dia telah menjauh kupanggil keras dia tak menyahut kurasa dia telah pergi jauh

ah kucurigai diriku yang peragu jangan-jangan raguku yang selalu bertathta muncul karna topeng palsu kerinduan yang belum terlepas masih berharap akan rindu yang lain masih  rindu akan cinta yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar