Kamis, 20 Maret 2014

ENGKAU MEMBERI SEBELUM AKU MEMINTA LALU PANTASKAH MEMOHON

ENGKAU MEMBERI SEBELUM AKU MEMINTA LALU PANTASKAH MEMOHON

Tuhan kuadukan hidupku yang sulit dan berat tapi tak mampu lidahku katakan ketika kusadari engkau telah mengetahui sebelum aku mengatakan maka pantaskah memberitahumu dan engkau memberi sebelum aku meminta lalu pantaskah meminta

Tapi kebutuhan mendesakku memaku kaki memaksa hanya diam dan bersunyi dari pandangan telah lama kutupi kefakiran dengan jubah tak butuhku lalu sampai kapan misteri jubah tersingkap

Ya...semua sedang dan akan berjalan sesuai rencanamu yang berakhir indah nan sempurna dan hanya kuasamulah yang terjadi

 Cerminku berkata: engkau disuruh mengalami kuasanya sekarang

Tapi jiwa rakusku yang selalu meminta mendebatnya lalu hijab yang mana yang halangi hingga aku tak rasakan kuasanya terjadi kehendaknya yang terlaksana?


Cerminku diam dan terkunci rapat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar