Selasa, 18 Maret 2014

RESAPKAN AKU DALAM TARIANMU KARNA AKU TERTITAH MENJADI PENARIMU

RESAPKAN AKU DALAM TARIANMU KARNA AKU TERTITAH MENJADI PENARIMU

Andai cintaku cukup kuat pastilah mulut terdiam tanpa keluh menerima ketentuan yang ditahan tanpa iri... yang diberi tanpa tinggi hati... yang tak diberi tanpa menggerutu 
  
andai cintaku cukup kuat pastilah kepala merunduk merendah dalam sukur berlipat dalam sukur yang dalam 
  
Baru kumengerti sekarang jika ruku-rukuku kurang lama sujud-sujudku kurang panjang pantas kenikmatan yang dipinta getir yang didapat kedekatan yang diharap jauh diraih
     
kuatnya angin hempasan panasnya api uji cukup paksa jiwa tersungkur tertunduk lama ...menciumi bumi kerendahan suka atau tak suka... hirup aroma kehinaan rela atau tak rela
   
terimakasih tuhan kucoba mencintai sama penuh kejauhan atau kedekatan dalam kejauhanpun rindu kian bergelora harap kian melambung    

resapkan aku nikmati tarianmu karna sejati aku tertitah menjadi penarimu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar