Kamis, 20 Maret 2014

ENGKAU ADALAH AKU DAN AKU ADALAH ENGKAU MASIHKAH TAK PAHAM JUGA

ENGKAU ADALAH AKU DAN AKU ADALAH ENGKAU MASIHKAH TAK PAHAM JUGA

Engkau kekasih hatiku disetiap sudut rinduku kutanam cinta dan pengertian adakah engko rasakan kelembutan yang telah kutunjukkan adakah engkau pahami kedalaman pengertian yang telah kujelaskan secara gamblang masihkah engkau ragukan ketulusanku masìhkah engko belum mengerti tentang penjelasan yang telah kujelaskan

 Andai engkau masih belum rasakan lalu dengan cara apa engkau akan rasakan tolong jelaskan padaku Ande engkau masih belum mengerti lalu dengan cara apa engkau akan paham tolong jelaskan padaku.

Engkau kekasih hatiku andai engkau mengerti engkolah matahariku yang akan terangi gelap jalanku, seharusnya engkaupun demikian akulah mataharimu yang akan sinari jalan gelapmu.

 Engko kekasih hatiku andai engkau paham akulah bintangmu yang akan indahkan malammu enkaupun begitu bagiku engkaulah bintangku yang akan indahkan malamku

engkau kekasìh hatiku andai engko sadari akulah mata airmu yang akan hapuskan dahagamu engkopun begitu bagiku engkaulah mata airku yang akan hilangkan dahagaku Demikianlah seharusnya yang terjadi


 Duhai kekasih hatiku Engkau adalah aku dan aku adalah engkau Masihkah engkau belum mengerti? Masìhkah engko belum menyadarinya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar