Rabu, 26 Maret 2014

ENGKAU ADALAH CERMINKU KUKENALI ADAKU MELALUI HADIRMU

ENGKAU ADALAH CERMINKU KUKENALI ADAKU MELALUI HADIRMU

Untuk sahabat engkau adalah cerminku kulihat diriku didalam dirimu kukenali adaku melalui hadirmu aku tak bisa melihat diriku tanpa melaluimu bicaralah jujur tentangku kumohon

Sering kita bercita besar ingin kehadiran kita yang terbatas mampu menampung kehadirannya yang tak terbatas dan sering kita bertanya sudah ekpresifkah dimatanya dan kita hanya katakan aku hadir diruang sempitku tuhan aku menyimak kehadiranmu yang tak terbatas tuhan

Sering pula kita berangan besar bahwa kita ingin menyimak keindahannya yang tak terjangkau dengan pahatan pena kecil kita atau dengan sapuan kuas diatas kanvas dan kita sering bertanya sudahkah memperjuangkannya dengan lebih herois dan kita hanya katakan aku datang dengan segala lemahku aku datang dengan segala fakirku dan kemudian kita berdoa tuhan buka perbendaharaan bumimu  

engkau adalah cerminku kunasehati diriku melalui dirimu karna menasehati diri  terlalu sulit maka nasehati aku kumohon  

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar