Jumat, 28 Maret 2014

ENGKAU YANG TERINDAH DARI YANG TERINDAH

ENGKAU YANG TERINDAH DARI YANG TERINDAH

Aneh sungguh aneh, saat dunia bentuk yang begitu meraja dan jiwa tak berdayaku melawan tiraninya tiba-tiba nilainya lenyap dari pandangan betul-betul musnah kilaunya dan sirna jeratnya  

 kini muncul kecantikan dari ketersembunyian yang malu-malu kurindui muncul keindahan dari kesenyapan yang malu-malu kukagumi

dan aku mulai merayunya: banyak kilau permata diduniaku tapi engkau beda banyak bunga mawar ditaman bungaku tapi engkau yang terindah dari terindah walau engkau cuma bunga bakung dari semak belukar 

   katamu: aku telah lelah menunggumu bawa aku dalam peraduanmu tarik aku dalam pelukmu akankah perbendaharaanku yang kusembunyikan tak aku bukakan untukmu sebagai ganti apa yang telah kau kosongkan nilainya   

saatnya penyatuan sekarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar