Sabtu, 15 Maret 2014

AKU MAU MENJADI AIR JERNIH YANG MENGALIR KESETIAP RUMAH JIWA MENGISI KENDINYA DAN PENUHI KOLAM MANDINYA

AKU MAU MENJADI AIR JERNIH YANG MENGALIR KESETIAP RUMAH JIWA MENGISI KENDINYA DAN PENUHI KOLAM MANDINYA

Aku melihat air mengaliri lembah-lembah dari lembah turun keanak sungai dan terus turun kesungai besar dn bermuara dilautan luas  
   
dari hulu kadang aku melihat airnya keruh karena bercampur tanah yg tergerus tp sampai muara menjadi jernih kadang sebaliknya dari sumber bersih jernih dan segar sampai sungai hilang alaminya bercampur sampah yang sering dilaknat 
    
bercermin darinya manakah yang akan ditiru  duhai jiwaku    

kujawab mantap aku mau menjadi air jernih yang mengalir kesetiap rumah jiwa memenuhi kendi minumnya berharap dahaga mereka  terhapuskan memenuhi bak mandi mereka masihkah belum bersih juga  


  kata cerminku cita-cita satu hal dan tindakan hal lain lagi banyak ditemui saat bercita seluas lautan tapi saat bertindak hanya seluas kolam saat bercita setinggi gunung menjulang saat bertindak ah...  kataku itulah jiwaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar