Minggu, 16 Maret 2014

AKU TIDAK SEDIAKAN PAYUNG SAAT HUJAN MENERPA AKU TIDAK JADIKANNYA BATU KARANG SAAT BADAI MENGHEMPAS

AKU TIDAK SEDIAKAN PAYUNG SAAT HUJAN MENERPA AKU TIDAK JADIKANNYA BATU KARANG SAAT BADAI MENGHEMPAS

Saat optimisku melesat  tinggi berkata jika Tuhan yang membawa kita kepada keadaan yang dialami saat ini Tuhan juga akan menuntun kita keluar darinya

 tapi imanku bicara lain aku yang membawa diriku terjatuh disituasi ini karna tidak berpegang teguh pada firmannya aku tidak sediakan payung saat hujan datang aku tidak jadiknnya batu karang saat angin topan menerpa aku... 

rasa optimis yang kubangun sepanjang hidup walau dari serpihan  terserak berkata ada saat menanam ada saat memanen pun ada saat menabur ada saat menuai  pesimisku cepat menyergap tapi kapan... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar