Rabu, 05 Maret 2014

IJINKAN AKU BERBANGGA SEBENTAR SEMBARI ISTIRAH SEJENAK

IJINKAN AKU BERBANGGA SEBENTAR SEMBARI ISTIRAH SEJENAK

Kurasa hari ini aku telah menyenangkn hati Tuhan dia telah dapatkan prajurit-prajurit terbaik-Nya dari gunung kesusahan dari gunung kesulitan dan kurasa aku salah satunya walau cuma dibarisan belakang 

  aku tetap berjalan dengan tongkat rapuhku aku tetap bertahan dengan isi kendi kian habis aku terus melangkah dengan kaki lemah ayunan lunglaiku aku terus berharap walau badai keras  kian menghalangi  

 ijinkan aku berbangga sebentar ijinkan aku tinggi hati sedikit sembari istirah sejenak mengatur nafas memburu melepas penat pikir turunkan beban hidup 

ah,..lega sudah saatnya lanjutkan jalan setelah siapkan bekal karna jauhnya batas belum terlihat terangnya ujung  masih menyamar  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar