Kamis, 06 Maret 2014

TUHANKU, JIKA INI SAATNYA KUCAMPAKKAN JIWAKU MENUJU PUNCAK PENYATUAN

TUHANKU, JIKA INI SAATNYA KUCAMPAKKAN JIWAKU MENUJU PUNCAK PENYATUAN

Dalam beningnya refleksi hatiku berkata tuhanku inikah aku yang engkau cintai tanpa syarat inikah aku yg engkau rindui tanpa batas sedemikian berhargakah dihadapmu...tempat curahan kecintaan tempat tumpuan kerinduan...

inilah aku sihina inilah aku sinista inilah aku sipapa  

Tuhanku Jika ini saatnya kucampakan diriku kuhapus jiwaku bergegas berlari menuju puncak penyatuan     

duhai keheningan bawaku kewilayah misterinya tak berbatas secepat keheningan tenggelamkanku secepat itu pula kesadaran merobeknya ketakutan yang menggilakan menerkam kuat kuakhiri semua kupecahkn cerminku kurelakn dia hancur bserak...  

serasa ada yg menyayat jantungku mengorek hidupku muhasabah... perih...pedih... darah memerah basahi tangan hidupku terluka kemudian terkapar inikah saatnya...? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar