Rabu, 12 Maret 2014

AKU BERADA DIANTARA MENDEKATI ATAU MENJAUHINYA TARIK AKU DARI DEPAN ATAU DORONG DARI BELAKANG

AKU BERADA DIANTARA MENDEKATI ATAU MENJAUHINYA TARIK AKU DARI DEPAN ATAU DORONG DARI BELAKANG

Saat berada ditepi kali eufrat yang sangat dalam dan  deras tak terbayang siapapun yang terjun pasti tenggelam atau terseret arus yang deras

ammar sahabat nabi berkata ya tuhanku demi dapatkan ridhomu dan andai ridhomu terletak pada kuharus terjun kesungai itu pasti kulakukan bahkan jika ridhomu terletak pada kuharus tenggelamkan diri  dengan senang hati pasti kulakukan       

bagaimana dengan jiwamu kata cerminku bersediakah lakukan hal serupa

jiwaku berkata tidak aku berada diantara yakinku dn raguku diantara terus menujunya ato menjauhinya diantara hidup lahirku dan mati jiwaku diantara...dibolak balik kadang maju selangkah sering mundur dua langkah inilah makomku sekarang

Bercerminlah...

 kudengar dimakom ammar duka dan airmata adalah sangat dinanti suka cita dan pujian adalah ujian jiwaku berbisik lirih benarkah siapa yang rela jalani hidup demikian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar