Selasa, 11 Maret 2014

AKU INGIN MENJADI PENYAKSI WAJAH INDAHNYA DAN MATAKU TELAH MELIHATNYA

AKU INGIN MENJADI PENYAKSI WAJAH INDAHNYA DAN MATAKU TELAH MELIHATNYA

Aku punya sohib sorang trader sukses bukti kesuksesanya adalah kepemilikanya yg apa saja dan dimana saja yang cukup silaukan tiap mata memandang dan kagumkan tiap  kepala yg memikirkan   

bukan itu yang membuat dia istimewa tp kebaikan yg melimpah dan kasihnya tak tbattas yg  sungguh ingin aku menirunya 
   
  setiap ada yg menawari untuk membeli pasti dibeli entah profit atau los dikemudian hari yg jadi platfomnya adalah kebutuhan mendesaknya bukan tentang memperbanyak marjin atau meningkatkan level   

katanya aku ingin menjadi penyaksi wajah indahnya  dan mataku telah melihat wajahnya ada dimana-mana maka aku ingin bersikap sebagaimana dia bersikap aku ingin hidup sebagaimana dia hidup Dia mencukupi semua kebutuhan bukan keinginan maka aku melakukan sebisaku 
  
  sawah  yg telah dibelinya dikembalikan lagi tuk digarap  hunian tempat tinggal disuruh ditempati kembali ruang usaha semisal toko dn pabrik suruh dikelola lagi 

ingin rasanya menirunya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar