Selasa, 11 Maret 2014

JIKA ENGKAU TANYA SIAPA AKU AKU JAWAB AKU BUKAN APA-APA

JIKA ENGKAU TANYA SIAPA AKU AKU JAWAB AKU BUKAN APA-APA

Lautku tak pernah penuh walau ribuan sungai bermuara siapakh lautku? 

  padahal hujan terus mengguyur  matahari tlah berhenti minum  hutanpun tlah gundul hingga tak ada lagi yg mencicipi manisnya siapakh lautku hingga tak kukenali geliatnya 

  mataku tak pernah puas melihat dan telinga tak pernah kenyang mendengar akan arti yang ditarikan dengan gemulai oleh gelombang dn dilagukan merdu oleh deburan ombak menghantam karang   

 jiwaku berteriak marah atas ketaksabaranku atau tepatnya tak mengertiku menyibak misterinya katakan dengan jelas siapa sejatimu katakan aku tak mampu membaca rahasiamu   

kata lautku ketakutan jika engkau tanya siapa aku kujawab aku bukan apa-apa titik aku tak bisa mjawab lebih karna aku bukan pemikir sebagaimana engkau   

 ah lautku tak mampu menyibak rahasia dirinya sendiri bagaimana dengan jiwaku yang kumaksud lautku adalah tubuhku sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar