Kamis, 27 Februari 2014

AKU BELUM MAMPU TAKLUKAN GUNUNG ITU

AKU BELUM MAMPU TAKLUKAN GUNUNG ITU

Aku belum mampu taklukan gunung amarahku bermula dari bodohku yg menirai pandang jernihku berawal panjang angan tentang upaya lemahku kalahku dalam tiap pertempuran kenyataan yg merampas wadah harapku dn sekian lagi yg tak bisa dijelaskan   

aku belum mampu taklukan gunung amarahku gunung itu kian meninggi saat batu-batu angkuhku kerikil –kerikil congkakku tak mampu kusirnakn dr jalanku tak terasa para guru menjauh para sohib pergi para pembenci asoi   

aku belum mampu taklukan gunung amarahku daripada menambah gunung kian meninggi telah kuampuni diriku dengan hujan penyesalan yang deras     

tuhan ampuni aku tuhan sayangi aku

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar