Kamis, 27 Februari 2014

BILAKAH SAATNYA

BILAKAH SAATNYA

Aku mulai muak dengan jalanku terlampo banyak jerat hingga sayapku terperangkap terlampo banyak lubang hingga kaki banyak terjebak kumohon berhenti menipuku duhai penikmat kerajaan dunia 
    
aku mulai muak dengan jalanku .....ya aku mulai awas dengan godaan pr penggoda mulai waspada terhadap rayuan pr penipu takan tergoda lagi dengan mahkota permata dari puja penjilat takan tertipu lagi dengan kereta kencana yang hanya cocok tersemat tuk kendara siterlena takan tergoda lagi ....   

aku kan menghindar dari jalanku aku kan menyingkir dari hadap kalian aku telah bosan terjerat aku telah jemu
  akan kudiami surgaku yang melampoi pandangan mata lahiri yang tersembunyi dibalik kemilau dunia aku kan meraja pada beningnya hati bersinggasana disana memerintah dan berkuasa    
bilakah saatnya....

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar