Kamis, 27 Februari 2014

TUHAN KURINDUKAN CAHYAMU SEPENUH RINDU

TUHAN KURINDUKAN CAHYAMU SEPENUH RINDU

Aku selalu tertipu mencari bulan dengan mengusik kolam padahal demi tujuan ini kurelakn tangis mengalir darah tertumpah bahkan jiwa tenggelam dan karam penyelamanku berujung sia-sia pencarianku  hanya fatamorgana 

kucurigai diriku melalui perjalanan waktuku apa yg telah kucapai? kutilik batinku melalui perputaran musimku buah apa yang telah kupetik?

dititik ini  aku letih dalam perjalanan panjangku aku letih menanti harap yg kuterbangkan aku letih bangun dari terjatuh  aku letih terluka dan tersembuhkan lagi

tuhan kurindukan cahyamu sumbu hati telah lama padam lalu bagaimana jiwa kan keluar dari belenggu gulita yg merajam bagaimana jiwa harapku kan sampe hadiratmu  

tuhan kurindukan cahyamu sepenuh rindu kan kuikuti jejakmu melalui sinarmu aku tlah bosan tersesat  aku tlah bosan menjauh    

sebagaimana perkataanmu tlah terjadi pada mereka kumohon kehendakmu terjadi pula padaku

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar