Kamis, 27 Februari 2014

DIA HANYA BICARA KEPADA YG SERIUS MENDENGARNYA

DIA HANYA BICARA KEPADA YG SERIUS MENDENGARNYA

Saatnya luangkan waktu mendengar firmannya agar benih iman bisa tumbuh meninggi agar bibit yakin bisa mekar berkembang dalam taman hati 

bagaimana dengan ladangku  masih kering gersangkah...? pengandalan  terhadap upaya sendiri  sungguh lemah kenapa tidak bsandar pada tiangnya yang tak pernah rapuh   

aku butuh airnya tuk sirami aku butuh mentarinya tuk hangati aku butuh tanahnya tuk tumbuhi aku mau serakah tentang ini aku butuh semuanya   


 saatnya hentikan kesibukan karna dia hanya berbicara kepada yang serius mendengarnya 

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar