Kamis, 27 Februari 2014

KARENA JAUHNYA BATAS BELUM TERLIHAT

KARENA JAUHNYA BATAS BELUM TERLIHAT

Kurasa hari ini aku telah menyenangkn hati Tuhan dia tlah dapatkan prajurit-prajurit terbaik-Nya dari gunung kesusahan dari gunung kesulitan dan kurasa aku salah satunya walau cuma dibarisan belakang

aku tetap berjalan dengan tongkat rapuhku aku tetap bertahan dengan isi kendi kian habis aku terus melangkah dengan kaki lemah ayunan lunglaiku aku terus berharap walau badai keras  kian menghalangi 

ijinkan aku berbangga sebentar ijinkan aku congkak sedikit sembari istirahat sejenak mengatur nafas memburu melepas penat pikir turunkan beban hidup   ah,..lega sudah...

   
saatnya lanjutkan jalan setelah siapkan bekal karena jauhnya batas belum terlihat terangnya ujung  masih menyamar 

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar