Kamis, 27 Februari 2014

TUHANKU AKU TLAH LAMA BUTA SEBELUM BUTA

TUHANKU AKU TLAH LAMA BUTA SEBELUM BUTA

Apa yg menyumbat hidungku rapat hingga aroma wangi semerbak tak tercium olehku padahal harum itu tlah tersebar kemana mana  
  
apa yang menutup mataku rapat hingga wajah kindahannya tak terlihat  padahal wajah itu terlihat dimana-mana   

apa yang menutup telingaku hingga.... Apa yg mematikan cahaya hatiku...  

 aku tak ingin menjadi katak diatas daun teratai yang terus melihat keatas menatap langit tanpa berkedip mendamba kindahannya padahal bunga-bunga ayu itu tumbuh disampingnya sucinya air ada didekatnya terangnya siang dan damainya malam ada dihadapnya  

tuhanku aku telah lama buta sebelum buta aku tlah lama tuli sebelum tuli hatiku tlah lama mati sebelum mati bukalah pintu mata dn telinga jiwaku hidupkan cahaya hatiku

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar