Kamis, 27 Februari 2014

AKU SIFAKIR LAYAK MEMINTA DAN ENGKAU PANTAS MEMBERI

AKU SIFAKIR LAYAK MEMINTA DAN ENGKAU PANTAS MEMBERI

Saat nafas tak lagi memburu dan angin tak lagi menderu mulai bisa dinikmati arti bergelut dengan waktu bermusuh dengan kantuk    

tanpa isarat terang terpahami dalam tenang merambat sepi engko datangkan angin besar dan merobek layar harapku lagi akankah sampan mimpiku dapat bertahan?   

beri satu alasan yg dapat kumengerti tuhan cukup satu alasan saja hingga amukku dapat diredam dalam pengertian pekatku dapat diterangi dgn sinaran petunjuk   

tahukah engko tabahku lemah juangku rapuh tusukan belati ini menghujam tepat keuluhati aku sungguh takut luka ini ubah diriku menjadi pribadi bukan engko kehendaki   

tuhan masih tersisa satu lilin kecil percayaku dialtar sepiku engkau telah berjanji siapa yg meminta pasti aku beri dan aku sifakir layak meminta dan engko pantas memberi     

engko telah berjanji digapura langitmu berada rizkumu dan kini aku telah berdiri didepan pintumu melantunkn pinta mohonku kapan pintumu  terbuka kuketuk berulang dalam pengharapan masih lamakah harus menunggu?    

 tuhan aku minta hujanmu sekarang airmataku tak cukup basuh darah yang tumpah  tak cukup siram luka yang menyala dan bekukan keyakinan      

kata cermin insafku...ah sudah sudahi gemuruhmu akhiri ... redam bimbangmu dia akan kabulkan dengan cara dan waktunya bukan dengan cara dan waktumu semua yang datang dari dia baik dan sempurna karna datang dari kasihnya semua yang datang darimu salah dan menghancurkan karna datang dari gelapnya hati yang harus kau terangi

BAGAIMANA MENURUT PARA SOHIBKU...?  SENANG SEKALI JIKA MAU BERBAGI DISINI. HANYA CARE DAN LOVE YANG MEMAMPUKAN JIWA TERBANG LEBIH TINGGI DAN MENYELAM LEBIH DALAM



Tidak ada komentar:

Posting Komentar