Rabu, 14 Mei 2014

CINTA APA YANG ENGKAU MAKSUD



CINTA APA YANG ENGKAU MAKSUD

Cinta apa yang engkau kata bila engkau tak paham apa yang di maksud, bila tak mengerti apa yang di rasa hatimu.

Rindu apa yang sedang di dusta, bila ada sebongkah harap minta di semat. Ketakutanmu tuk berlelah dan khawatirmu tuk berkorban cukup bagiku buktikan, bahwa engkau belum menapak di jalan ini. Terlihat berjalan, tapi berjalan di tempat.

Kenapa tak engkau katakan padanya: Aku tak berdaya. Aku berserah bagai berserahnya kain pada air yang kepanasan.

Kata cinta: Aku tersembunyi dari sesiapa yang mencariku. Aku bernyata pada sesiapa yang menyatakan ketaksanggupan menemukanku. Aku nampakkan rahasia yang kusembunyikan  dari arah yang tak di duga.


Ya...temukan kandungan cintamu pada hatimu bukan pada lidah yang mengungkap. Yang di singkap hanya sebagian, selebihnya dia sedang berdusta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar