Selasa, 13 Mei 2014

MERISAU 3



MERISAU 3

Entah apa yang menerbangkan keharuman dari bunga-bunga di tamanku? Jarak apa memisahkan bunga dari keharumannya? Ruang apa yang membatasinya?

Kata keharuman: Beradaku tersembunyi dari akal yang ingin menyentuh. Bernyataku tersamar dari mata yang mau melihatnya.
Tanyaku: Lalu dimana engkau dapat kutemui wahai keharuman

Kata keharuman: Aku berhimpun pada satu tempat. Tiada terpisah dan tiada yang membatas. Aku terlihat pada mata yang telah menyepi dari keinginan. Bersunyilah...!

Kata keharuman: Jika tak terlihat juga, aku kan berkata melalui tiap mulut yang telah bersunyi dari semua warna. Dengarlah...!


Aku mulai terbius oleh tarikan menderas yang menjatuhkanku dalam pusarannya. Aku terlarut dan terpusar.Ya...keharuman itu mulai tercium juga dan bunga-bunga tidak bersegera layu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar