Sabtu, 19 April 2014

IJINKAN AKU BERZINA!



IJINKAN AKU BERZINA!

Dalam suatu majlis, datang seorang pemuda menghadap nabi dengan tanda-tanda sahwat diwajahnya: duhai nabi, ijinkan aku berzina!

Para sahabat yang hadir terlihat marah dan hendak memberi pelajaran tapi nabi mencegah dan menyuruh tetap tenang. Belio menyuruh pemuda itu mendekat dan duduk disampingnya.

Nabi bertanya: apa yang engkau inginkan wahai pemuda?

Pemuda itu menjawab: Aku menginginkan anda mengijinkanku berzina.

Kata nabi: maukah ada orang lain yang berzina dengan ibumu? Sukakah ada pria berzina dengan saudarimu? Atau relakah ada yang melakukan dengan bibimu?

Pemuda itu menjawab pelan: tentu tidak, wahai nabi.

Pemuda itu terhenyak dan menyadari keburukan zina.

Ia berkata: semoga aku menjadi tebusanmu, mintakan ampun bagiku, aku bertobat dan berjanji tak akan mengulangi lagi.


Duhai alangkah bijaknya sang nabi dan alangkah mudah larut hatimu wahai pemuda semudah hilangnya boneka  tersapu ombak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar