Sabtu, 05 April 2014

AKU TELAH DIPINANG DAN KINI MENJADI PENGANTINNYA



AKU TELAH DIPINANG DAN KINI MENJADI PENGANTINNYA

Aku telah  lama dipinangnya, berhentilah menggangguku. Dan kini aku sudah menjadi pengantinnya dan aku adalahmiliknya.

Jangan engkau bangkitkan rinduku lagi, aku telah tenggelam terpuaskan.  Jangan pula engkau bakar hasratku lagi aku telah karam. Berjanjilah.

Aku tak butuh apa dari kalian, semua butuhku telah dipenuhinya, semua kosongku telah diisi olehnya, semua dahagaku terpuaskan olehnya. Yang kubutuhkan hanya darinya hanya dirinya. Mengertilah.

Sudah kubilang, berhenti beri manisan anggur telah kurasakan kesejatian manisan itu. Berhenti beriku perasan susu telah kurasakan kesejatian dan kesegaran.

Tak engkau lihatkah aku sedang diajaknya berpesta sekarang mereguk anggur firmannya merayakan susu kedekatannya. Hentikan sia-siamu wahai para penggodaku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar