Rabu, 02 April 2014

AKU BERHENTI KAGUMIMU KARNA ENGKAU HANYA PERAYU

AKU BERHENTI KAGUMIMU KARNA ENGKAU HANYA PERAYU

Keluar sekarang dari ruang pikir dan hatiku ruangku terlalu sempit jika hanya diisi olehmu ruangku telah diisi penuh olehnya dan aku terpuaskan
    
Katamu: lihat... lihat inilah satu-satunya yang nyata  tak ada sesuatu dibalik ini andaipun ada itu bukan urusanmu lihat kilauku saja dengarkan gemerincingku saja    

kataku: aku sudah Berhenti kagumimu karna engkau hanya perayu belaka pergilah   

katamu: baik sadarkah siapa yang kau abaikan engkau tak bisa hidup tanpaku andai bisa engkau terhina engkau telah masuk dalam kuasaku awas kubikin sengsara kamu  


 kataku: aku telah muak  menjadi hambamu karna engkau hanya intimidasiku saja pergilah kesiapa yang masih memujamu dan rela menjadi budakmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar