Rabu, 02 April 2014

AKU SENANG BERNAUNG DIRIMBUNMU AKU DAMAI DIBAWAH TEDUHMU

AKU SENANG BERNAUNG DIRIMBUNMU AKU DAMAI DIBAWAH TEDUHMU

Aku bingung saat saat wanitaku berkata engkau bagai pohon beringin ditengah panasnya terik yang menyengat ditengah angin yang menderu bergemuruh dalam padang gersang pencarianmu

   Kataku: oo.. ya 

  Katamu: aku senang bernaung dirimbunmu aku damai dibawah teduhmu 

 dan aku mulai ngeh. alhamdulillah

 inilah permintaan yang lama kulantunkan sepanjang nafas setelah  lelah membiarkan dan saksikannya bertumbuh liar ditengah keramaian ditengah kegaduhan 

  Pembiaranku karna diperlukan kegaduhan untuk mengertikan arti damai. Bukankah tenang menjadi nampak jelas ditengah keramaian?  Aku berharap  waktu  melaluinya hanya sebentar saja

  Saat mengajaknya bersama terbang keketinggian atau mengajaknya renangi kedalaman dimana mutiara tersimpan  


aku menanti saat-saat seperti ini tak mengapa sesekali bahagiaku kuletakkan pada momen ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar