Rabu, 02 April 2014

AKU YANG PALING MENGERTI KEMANA DIA PERGI DAN DIMANA BERADA

AKU YANG PALING MENGERTI KEMANA DIA PERGI DAN DIMANA BERADA

Orang melihatku terdiam dan mereka menduga aku telah ditinggal pergi kekasihku   

orang melihatku tertunduk dn mereka berbelas kasih tawari bantuan dan kata mereka: mari kita mencari bersama

    kataku: trimakasih untuk bantuan kalian tapi maaf aku  tidak perlu merepotkan kalian aku yang paling mengerti kemana kekasìhku pergi dan dimana dia berada sekarang  

    aku menunggunya disini sembari menyirami tubuhku dengan bunga-bunga hingga saat dia kembali dia dapatkan aku wangi semerbak bagai bunga ditaman 

  tanya mereka: berapa butuh waktu menunggu untuk menyadari bahwa engkau telah ditinggalnya berhentilah menunggu  

 kataku yakin: dia telah berpamitan hendak gembalakan domba-domba diladang sembari memetik daun teh yang muda sebentar lagi dia pasti kembali  


mereka tak berkata lagi kemudian pulang kerumah masing-masing sembari tetap sisakan tanya tuk dijawab siapakah yang ditunggunya hingga dia seyakin itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar