Sabtu, 05 April 2014

KARENA INIKAH AKU SELALU MERINDUMU



KARENA INIKAH AKU SELALU MERINDUMU

Demikukah engkau lakukan ini persiapkan semua bekalku hilangkan halang merintang beri semua kuatmu dalam lemahku beri sepenuh cintamu dalam rapuhku hingga engkau tak sisakan tuk dirimu sendiri apalagi orang lain karna inikah aku selalu merindumu?

Demikukah engkau lakukan ini engkau yang mula didepan yang petama membuka jalan yang awal tinggalkan jejak hingga yang tersamar  menjadi terang,  yang remang menjadi tersingkap

Sungguh engkau terlalu tahu jauhnya perjalanan,  mengerti kesulitan yang akan dihadapi ketidakpastian gelap yang  akan merintang karna ini dan hal lainkah yang tak kumengerti mengapa aku selalu merindumu?

Sahabat, masih kuingat katamu yang selalu kujadikan lenteraku: Jangan jadi yang terlena mencapai tujuan tanpa berhitung. Jangan jadi yang tertipu meraih ketinggian tanpa kesunguhan.

Terimakasih sahabat, aku selalu merindumu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar