Sabtu, 05 April 2014

BUAT APA MENYAMAR KALAU AKHIRNYA MENELANJANGI DIRI


BUAT APA MENYAMAR KALAU AKHIRNYA MENELANJANGI DIRI

Aku melihat dengan mataku dia tetap samar dalam penyamaranya. Dia menirai dirinya dengan nafsu membakar, siapapun yg didekatnya akan kegerahan kepanasan bahkan terbakar.

Katamu: Aku sembunyi dibaliknya. Terjang dn lewati

Aku melihat para pencarimu banyak tersesat, tiraimu sungguh sempurna mereka menyangka telah temukanmu padahal ia sebatas tirai

Katamu tetaplah fokus pada tujuan butakan matamu dari selain melhatku tulikan telingamu dari selain suaraku.  Akankah aku terus sembunyi.

Para pencarimu tetap tersesat dalam langkah tertatih,  ayunan lunglai. Mereka memohon buka tiraimu ungkap dirimu.

Katamu: Buat apa aku menyamar kalau akhirnya menelanjangi diri tetaplah sabar duhai para pencariku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar