Rabu, 02 April 2014

DIA ADA DIHADAPMU SEKARANG BERHENTILAH BERTANYA

DIA ADA DIHADAPMU SEKARANG BERHENTILAH BERTANYA

Kususuri jalan-jalan sunyiku kutanya pada pejalannya apakah kamu telah melihat kekasihku atau mendengarnya ada disuatu tempat bila telah melihat atau mendengarnya kumohön beritahu aku  

 aku mengelilingi kotaku disiang-siangku dari lorong-lorong sepinya sampai jalan ramainya kucari dan tak kuhentikan tanyaku pada siapapun

aku melihat kunang-kunang dimalam kelamku kutanyakan tanya yang sama aku melihat bintang-bintang dan bulan dimalam-malam terangku dan kutanyakan pada mereka telah engkau saksikan wajahnyakah? andai sudah kumohon kabari aku 

  kata angin semilir: dia ada dihadapmu sekarang berhentilah bertanya pertanyaanmu malah sembunyikan kehadirannya dia jelas terpampang



Tidak ada komentar:

Posting Komentar